Rekomendasi Mesin Absensi Fingerprint Terbaik

Untuk menghemat biaya pengeluaran yang terpakai oleh perusahaan dalam membeli mesin absensi fingerprint guna memantau kehadiran karyawan, maka pembelian dan juga pemilihan mesin haruslah yang terbaik sehingga tidak perlu ada biaya perbaikan dan juga perawatan yang harus dikeluarkan lagi dan perusahaan bisa meningkatkan produktivitas karyawannya.
Rekomendasi Mesin Absensi Fingerprint Terbaik
Mesin Absensi Fingerprint Terbaik (indonetword)

7 Rekomendasi Mesin Absensi Fingerprint


Berbagai macam merk dan juga rekomendasi mesin absensi fingerprint beredar di masyarakat, namun hanya ada beberapa yang dianggap terbaik dalam fungsinya sebagai berikut:

• Fingerspot
Fingerspot merupakan sebuah merk mesin sidik jari ternama yang sudah beroperasi sejak tahun 2002 dan merupakan salah satu pelopor mesin biometrik dan juga akses kontrol lainnya. Fingerspot juga sudah mendapatkan legalitas dari perusahaan PT. Biometrik Citra Solusi dan sudah tersebar di 8 kota besar di Indonesia. Dengan mengakses situr resmi dari Fingerspot, maka calon konsumen bisa memilih serta membaca spesifikasi dari mesin yang ditawarkan dalam berbagai harga. Beberapa penghargaan juga sering diraih oleh perusahaan ini yang diakui oleh negara Amerika.
• Solution Fingerprint
Solution fingerprint didistribusikan oleh PT. Solusi Corporindo Teknologi yang sudah cukup lama bergerak dalam bidang penjualan dan penyaluran mesin absensi sidik jari dengan pusat pembelian serta servis perbaikan terletak di Jakarta dan juga Surabaya. Selain mesin sidik jari, perusahaan ini juga menyediakan berbagai macam sistem kemanan kantor dengan harga yang bervariasi.
• Mbio Fingerprint
Mbio merupakan salah satu perusahaan yang sudah lima tahun bergerak dalam bidang penyediaan mesin absensi sidik jari untuk berbagai macam perusahaan di Indonesia. Dengan mengandalkan fasilitas serta kegunaan teknologi yang canggih, maka perusahaan ini bisa berkembang dengan pesat. Kantor pusat dari Mbio berada di Surabaya, Jawa Timur.
• Fingerplus
Didirikan di tahun 2005 dan masih berdiri sampai sekarang, Fingerplus terus mengalami peningkatan dalam penjualan di bawah naungan perusahaan Z Tech yang berbasis di Jakarta. Perusahaan ini juga sudah bergerak sejak lama dalam bidang teknologi dan juga sebagai distributor perlengkapan kantor. Setiap alat pengamanan sidik jari yang bermerk Fingerplus dilengkapi dengan software buatan sendiri yang diberi nama Zsoft Indonesia. Selain mesin sidik jari untuk absensi karyawan, perusahaan ini juga menyediakan mesin multifungsi yang bisa digunakan sebagai alat absen sekaligus akses kontrol sebuah ruangan sehingga tingkat keamanannya meningkat.
• Innovation
Mesin bermerk Innovation berada di bawah naungan perusahaan PT. Global Pratama Persada yang sudah lama bergerak dalam bidang pendistribusian mesin fingerprint, akses kontrol, CCTV dan alat pengamanan lainnya untuk kantor-kantor di Indonesia dengan biaya dan juga harga produk bervariasi sesuai dengan kebutuhan pengamanan kantor.
• Magicplus
Magicplus merupakan sebuah alat absensi dengan menggunakan sistem sidik jari canggih yang berada di bawah naungan sebuah perusahaan bernama PT. Trikomindo Karunia Utama yang sudah bergerak cukup lama dalam bidang penjualan teknologi informasi pada kantor yang memberikan berbagai macam penawaran alat pengamanan seperti IP camera, fiber optic, CCTV dan berbagai mesin lainnya.
• Fingertech
Fingertech merupakan sebuah produk yang diproduksi oleh perusahaan asal Cina yaitu Shanghai Fingertech Informasi Co, Ltd yang sudah berdiri di sejak tahun 1999 dengan menyediakan berbagai macam produk aplikasi sidik jari untuk peningkatan kualitas berbagai perusahaan. Namun sampai saat ini belum ditemukan adanya dealer ataupun distributor resmi dari merk ini meskipun merk ini sudah bisa ditemukan di berbagai toko, tapi tidak bisa dibuktikan keasliannya.

Semoga dengan berbagai macam merk serta rekomendasi produk mesin absensi fingerprint bisa dijadikan sebagai referensi untuk memilih jenis mesin yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan serta dana yang disediakan.















Post a Comment